Jumat, 15 November 2013

PACARAN?!?!?!?!?!

HAHAHAHA
dari judulnya aja aneh apa lagi postingnya
yap pacaran bisa dibilang jadi sebuah label kalo seseorang udah menginjak remaja
justru menurutku pacaran diumur remaja ya omong aja masa masa sekolah jadi pengganggu berlangsungnya kegiatan belajar mengajar #???
Kalo kalian tanya aku udah punya pacar atau belum, yang bingung justru aku.
Disatu sisi aku emang udah punya pacar sejak 2011, tapi cara aku 'PACARAN' dengan cara orang lain beda. Mau tau kenapa ? check it out
INI DIA LIST PACAR AKU jeng jeng

1. Notebook Acer Aspire One C60 blue coloured
hahaha pacarku yang satu ini penurut dan pendiem banget. Mau aku diemin, marahin, siksain beuhhh ga akan bertindak tapi bagaimanapun aku sayang kamu eNBi :*
2. Kim Key Beom
yap aku kenal dia gegara jatuh cinta waktu si Konci ada di MV Ring Ding Dong (U know SHINee). Suka waktu rambutnya item gelap yang kontras banget sama kulit putihnya. Dan kharisma Konci keluar waktu nyanyi Butterfly sambil gerakin pergelangan tangannya.
3.Kim Yesong SJ
4.Kim Kkamjong EXO
5.Kim Kyung.... ehh salah maksudnya Do Kyungie EXO

maap ya ga bisa lanjut
waktunya mandi nih
kapan kapan dilanjut lagi deh
paipaiai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar