Kamis, 21 November 2013

MATH TODAY

SELAMAT PAGI.........
Sobat-sobat sudah mandikah ?
Yang hari ini ke sekolah, ke kantor, ke tempat kerja FIGHTING^3^)/
Udah lama ga posting karena bingung lagi ga ada inspirasi :(
Dan setelah kurang lebih hiatus 3 hari,
Ice mau bawa posting yang ya..... cuma mau curhat mengenai hari-hari Ice sebagai siswi tingkat akhir di Vocational High School 1 Purwokerto #reader dari mana ?
Dan posting kali ini sedikit berbeda dengan posting yang basanya
Kalo biasanya Ice posting tentang Ice Interested, sekarang Ice pengin posting daily
Okeh.... langsung mulai aja deh


Rabu, 20 November 2013
Aku duduk di bangku baris ke dua urutan ke dua di ruang 314. Pelajaran pertama seperti biasa, guru sering datang terlambat dan itu dimanfaatkan oleh siswa kelasku untuk ngrumpi, nggosip, curhat-mencurhat, dan ada juga yang bahas koreografi buat Ulangan nyangi pelajaran bahasa Mandarin yang judulnya Sou Luo He. Lagu itu sebenarnya lagu Bengawan Solo yang di modif jadi bahasa Mandarin.
Kembali ke bangku baris 2 nomor 2, aku memasang headphone biru yang selalu jadi temanku bermusik. Entah kenapa aku merasa pagi itu hambar, mungkin karena aku lupa membawa nopel #panggilan buta novel yang sedang aku baca# Bapak Ahmad Tohari yang judulnya RONGGENG DUKUH PARUK. Kuputar lagu JIN yang berjudul GONE, dan lagu itu sukses membautku tambah galau,
Sampai akhirnya guru PKN datang dan memulai pembahasan Sistem Pemerintahan. Entah kenpa seperinya aku sudah ditakdirnya untuk kurang memahami pelajaran PKN,IPS, dan terutama MATEMATIKA. Namun demi kelangsungan hidup dan masa depanku tetap ku ikuti pelajaran itu sampai habis 45 menit, ya aku memang bisa dibilang siswa yang tidak terlalu banyak omong. Sampai memasuki jam ke-2, ada gangguan ketika petugas OSIS,PKS, dan seorang guru merazia kami. Aku sempat risau karena dengan sengaja aku tidak menempatkan handphone dan headphone di loker kelas #hari itu aku bawa 2 handphone,bukan sombang ya#. Aku sempat memaki diriku sendiri dengan umpatan "Aduh kena nih"
Tapi, ternyata yang dirazia hanyalah kelengkapa seragam. GODBLESS aku dilahirkan sebagai anak perempuan yang lebih memilih taat daripada melanggar, jadi aku masuk dalam golongan AMAN. Teman-temanku banyak yang sepatu,kaos kaki, dan celananya disita #oops maksudnya yang disita itu sepatu dan kaos kaki, kalau celana hitam identitasnya cuma dikasih pilox warna putih#. Razia itu membuat suasana kelas cukup gaduh. Dan pelajaran PKN terus berlanjut hingga jam istirahat. Pelajaran jam ke 3-6 diisi oleh guru matematika membahsa STATISTIKA. Dan setelah selesai membahas Angka Bku (NIlai Standar), pelajaran itu usai karena utuk kelas akhir hanya punya 1 bab matematika. Guru menyuruh kami untuk mengerjakan soal-soal di buku cetak. Sampai akhirnya kami merasa bosan dan tersisa 30 menit sebelum jam istirahat. Guru tadi mem-view sebuah ppt yang membuat kami penasaran, setelah di-show ternyata filosofi tentang wortel,kopi,dan telur. Setelah ppt itu selesai,kami mash meminta lebih sampai akhirnya guru mengalah dan memperlihatkan kumpulan HIDDEN IMAGE. Kami diminta untuk menebah beberapa gambar tersembunyi dan gambar wajah dari sebuah lukisan. Suasana kelas jadi gaduh dan bersemangat untuk memecahkan clue.

NAH, sekarang Ice mau share beberapa HIDDEN IMAGE nih
silahkan temukan






FIND WHAT ???????
silahakan temukan kkkkkk


6.45 am
udah waktunya berangkat sekolah nih
BYE BYE
EVERYBODY FIGHTING^3^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar